Akademik

Program Internasional

  1. Ph.D (Program Strata-3) **
  2. IMBA (Program Strata-2)**
  3. Undergraduate (Program Strata-1)

Program Strata-3

Program Strata-2

Program Strata-1

Program Diploma

 

**  prepared

Responses

  1. Kepada
    Yth: UNY
    di Yogyakarta

    Saya dan anak saya yang Kls 3 SMA tertarik dengan fakultas Ekonomi program manajemen Pemasaran, untuk itu mohon informasi pendaftaran mhs baru, sistem pendaftaran on line, biaya pendaftaran dan kuliah.
    terima kasih, atas jawaban yang diberikan disampaikan terima kasih.

    SUTANGI

  2. Saya dan anak saya yang Kls 3 SMK tertarik dengan fakultas Ekonomi program manajemen Pemasaran, untuk itu mohon informasi pendaftaran mhs baru, sistem pendaftaran on line, biaya pendaftaran dan kuliah.
    terima kasih, atas jawaban yang diberikan disampaikan terima kasih.

  3. saya anak kelas tiga SMK ,,tolong dikirim ke e-mail saya informasi akultas Ekonomi program manajemen Pemasaran, untuk itu mohon informasi pendaftaran mhs baru, sistem pendaftaran on line, biaya pendaftaran dan kuliah.
    terima kasih, atas jawaban yang diberikan disampaikan terima kasih.

  4. saya masih belom cukup tau tentang bagaimana alih jenjang dr d3 ke s1 di UNY dr universitas lain, mohon informasinya.
    terima kasih.

  5. Mas Sutangi
    Mas Budi Setiawan
    Mbak Ajeng

    Ingin informasi lebih detil? silahkan kontak humas fakultas ekonomi
    http://fe.uny.ac.id/profil/pimpinan-fakultas-ekonomi-universitas-negeri-yogyakarta

  6. saya mahasiswa lulusan D3, pingin nerusin di uny fakultas ekonomi manajemen. boleh tau gimana prosedur pendaftaranya?makasih

  7. saya lulusan s1 manajemen operasional, ingin tahu utk kjelanjutan jenjang s2, pada uny yang tepat dijurusan apa? ada lanjutannya atau tidak?? trim mohon dibalas..

  8. Saya ingin melanjutkan kuliah dari d3-s1 fe menejemen keuangan uny…apabila bisa mohon informasinya??kategori pendaftaranya apakah masuk dalam Prgram kelanjutan study?terimakasih

  9. saya mau bertanya kak saya Anak SMA jurusan IPA karna saya tertarik dengan manajemen apa bisa saya melanjutkan di manajemen ?
    trimakasih kak

  10. saya masih bingung untuk memilih jurusan kulian, namun sedikit tertarik dengan menejemen bisnis, berikan informasi serta rincian biaya di UNY
    terimakasih


Leave a comment