Video

Responses

  1. Maju manajemen……
    Hidup FE….

    Oh iya mas…….kok laguna wali….xixixi…kliatannya ga nyambung deh…coba aja jalanin video yg paling atas temen2…

  2. bapak Ibu Dosen…….,Fotonya bagus banget kalo bajunya seragam…..,biar keren gt loh…

  3. putu makrab ntu kog aku gak kliatan ye…

    ouwiye..stlah dpkr2 lg trnta aku PDD denk…

    LUpa…hhee

    secara tdk dsngja hasil karya ku nuh..

    yihhaaaa….

  4. silahkan bagi yang ingin mengisi blog kita, kirim tulisan/berita, foto, video dll terkait semua aktivitas kampus kita. Di kelas, di lapangan, di kost-kostan dst… ditunggu, kirim aja ke Febuny@gmail.com

  5. oh iya cuma mau nambahin aja…
    ini ada alamat feb yang baru…
    http://www.febuny.tk
    ya cuma biar agak pendek aja…

  6. alumni boleh ikutan uplot something tak? tq

  7. boleh….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: