Posted by: Jurusan Manajemen | October 13, 2009

Peringatan Satu Dasawarsa Jurusan Manajemen, FISE, UNY

(Seminar Entrepreneurship, Workshop Event Organizer dan Temu Alumni)

renaldDalam rangka Peringatan Satu Dasawarsa Jurusan Manajemen, FISE, UNY, diselenggarakan Seminar Entrepreneurship, Workshop Event Organizer dan Temu Alumni. Seminar Entrepreneurship dengan tema ‘Entrepreneurship On The Global Crisis’. Acara tersebut akan diselenggarakan pada Selasa, 3 November 2009 pukul 09.00-15.00 WIB di Auditorium Universitas Negeri Yogyakarta. Pembicara dalam seminar ini adalah Prof. Rhenald Khasali (Konsultan Bisnis), Nahiyah Jaidi Faraz, M.Pd (Akademisi Jurusan Manajemen FISE UNY), dan Drs Tomolius, M.Si (Ketua ASMINDO Yogyakarta).
Pendaftaran peserta dibuka 1 September – 29 Oktober 2009 pukul 10.00-15.00 WIB di Lobby Kampus Jurusan Manajemen, FISE, UNY (lantai 1). Kontribusi peserta umum Rp 130.000, mahasiswa S2 Rp 100.000 dan mahasiswa S1 Rp 75.000. Para peserta akan mendapatkan seminar kit, sertifikat, snack dan makan siang.
EO workshop

Selain seminar, Peringatan Satu Dasawarsa Jurusan Manajemen, FISE, UNY juga akan menyelenggarakan Temu Alumni dan Workshop Event Organizer. Workshop Event Organizer akan menghadirkan dua dedengkot organizer di Yogyakarta yaitu KRMT Hendro Kimpling Suseno (Kabare Yogya) dan Rachmat Hidayat (Managing Director PT Mavindo Pratama). Workshop ini akan diselenggarakan di Auditorium Universitas Negeri Yogyakarta pada 31 Oktober 2009 pukul 08.00-14.00. Pendaftaran peserta dibuka 1 September – 29 Oktober 2009 pukul 10.00-15.00 WIB di Lobby Kampus Jurusan Manajemen, FISE, UNY (lantai 1). Kontribusi peserta umum Rp 50.000, mahasiswa Rp 30.000. modul, seminar kit, sertifikat, snack dan makan siang.

alumniTemu Alumni akan diselenggarakan pada 31 Oktober 2009 pukul 18.00-21.00 Pendaftaran peserta dibuka 1 September – 29 Oktober 2009 pukul 10.00-15.00 WIB di Lobby Kampus Jurusan Manajemen, FISE, UNY (lantai 1). Kontribusi alumni Rp 75.000.
Seminar ini akan membahas efek krisis global bagi wirausaha di Indonesia dan kiat untuk mengatasinya. Di sesi pertama, Drs Tomolius, M.Si (Pak Tom) akan membagi cerita soal pengalamannya menghadapi krisis global yang mempengaruhi bisnis furnitur di Yogyakarta. Sedangkan Nahiyah Jaidi Faraz, M.Pd yang berpengalaman mendampingi perempuan pelaku industri kecil dan menengah akan menunjukan masalah yang dihadapi kelompok dampingannya ketika krisis melanda Indonesia. Kedua tokoh Yogyakarta itu akan memberikan informasi yang menarik.
Sesi kedua akan menghadirkan Prof Rhenald Khasali yang akan memberikan tips dan trik menghadapi krisis global. Konsultan bisnis ternama ini memiliki berbagai pengalaman menjadi konsultan untuk mengatasi masalah bisnis di saat krisis ekonomi menghadang.


Responses

  1. salam kenal

    sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya, saya tertarik dengan seminar yang diadakan. Tapi saya kesulitan untuk mendaftar, apakah saya bisa mendaftarkan diri saya secara online? Jika ya, bagaimana caranya? Tolong jelaskan secara detil

    Terima kasih

  2. silahkan langsung via HP panitia


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: